Beranda Hijau Hitam Opini : Goresan Kecil Untuk Sang Mantan Terindah

Opini : Goresan Kecil Untuk Sang Mantan Terindah

490
0
BERBAGI

Lapmijeneponto.com–Hei mantan apa kabar denganmu? Ingin sekali aku menanyakan pertanyaan ini langsung padamu. Namun aku tak pernah sanggup untuk menyakan langsung padamu

Aku pikir kamu sduah bahagi bahkan jauh bahagia dari diriku yang sekarang ini. Melihat keadaanmu yang sekarang jika mengingat masa lalu ingin rasanya aku tertawa dan menertawai diriku sendiri.

Dulu mati-matian kamu menolak untuk mengakhiri hubungan kita, sampai-sampai aku merasa bersalah pada diriku sendiri karena memutuskan dirimu. Aku bahkan sampai rela untuk tidak menjalin hubungan dengan orang yang baru karena merasa bersalah padamu.

Tapi melihatmu yang sekarang rasanya aku telah tertipu dan ingin mertawai diriku sendiri lalu menyebut diruku dengan kata ‘’bodoh’’.

Bilangnya Tidak Bisa Hidup Tanpaku, Tapi Beberapa Hari Kemudian Sudah Punya Kekasih Baru

Dulu sambil memohon dan menagis-nangis kamu berkata tak ingin putus dari diriku karena kamu tak bisa hidup tanpa diriku. Tapi sekarang kamu tampaknya sudah sangat bahagia menggandeng orang yang baru.

Aku dengar orang yang kamu pacarai saat ini sudah kamu pacari sejak beberapa hari kita putus cinta. Ah sebenarnya kamu sudah lama mengenal dia? Atau kamu sebenarnya memang mudah jatuh hati? Atau kamu menerima dia hanya karena ingin melupakan diriku saja?

Apa Sekarang Kau Masih Ingat Kenangan Kita, Sudah Tidak Kan?

Tampaknya kamu sudah sangat bahagia dengan orang baru itu, tentu kamu sudah lupa dengan semua kenagan-kenangan saat bersama diriku dulu?. Atau bahkan kamu sudah membuang semua barang-barang yang mengingatkan dirimu padaku? Meskipun itu pernah membuat dirimu bahagia saat kita bersama dulu.

Masih Kau Ingat Saat Dulu Kamu Merengek Seperti Anak Kecil Saat Ingin Putus?

Tentu kamu sudah lupa atau kamu akan pura-pura lupa jika aku menanyakannya seperti apa dirimu saat dulu aku mengajakmu untuk mengakhiri hubungan kita?.

Tangismu saat itu tetap aku ingat hingga sekarang sampai aku sendiri yang tidak bisa move on dari dirimu, padahal aku adalah orang yang mengajakmu untuk mengakhiri hubungan kita.

Sekarang Apakah Kamu Malah Merasa Beruntung Karena Sudah Putus Dari Diriku?

Sudah berpacaran dengan dia, sudah bisa melupakanku, kamu pasti merasa sangat beruntung karena dulu kita putus cinta. Atau jangan-jangan saat ini kamu merasa mengapa dulu tidak cepat-cepat saja kita mengakhiri hubugan kita.

Apa yang Kamu Sesali Dari Hubungan Kita Dulu?

Aku Tahu Aku Akan Cemburu, Tapi Denganmu Aku Sudah Merasa Begitu Senang

Melihat kamu sekarang yang tampak sangat bahagia dengan orang baru, aku merasa ingin banyak-banyak bertanya yang mana saja yang kamu sesali tentang semua, tenatang segala sesuatu yang berubungan dengan diriku dulu hingga sekarang. Dan jujur meski aku malu mengakuinya, aku sangat berharap semoga kamu juga tidak menyesali pernah menjalin hubungan dengan diriku

Opini : Adv DR Ronal Efendi.SH
C.La.C.Pl M.Mars
Editor : Komunitas Hijau Hitam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here