Beranda Hijau Hitam Pendamping PKH sosialisasikan bansos pangan gratis

Pendamping PKH sosialisasikan bansos pangan gratis

422
0
BERBAGI

LAPMIJENEPONTO.COM-BANGKALA.Program pangan non tunai (BPNT) adalah program pengganti yg dulu dinamakan program Ranstra/Raskin disosialisasikan pada haru sabtu tanggal 27,2018 di Desa Gunung Silanu Dusun Parang Luara.29/1/2018.

Ada beberapa perbedaan sekaligus kesamaan misal dulu beras itu msh dibayar oleh masyarakat dengn harga murah, kalau sekarang tidak boleh lg ada bayaran sepersenpun.

Posisinya pendamping disini adalah memastikan bahwa seluruh peserta pkh yg ada dlm daftar penerima bantuan pangan non tunai (BPNT), mendapatkan beras kualitas medium,dengn jumlah 10kg/kpm dan juga tepat waktu 1 kali 1 bulan.untuk memastikan itu mudah saja krn kita sudah punya daftar pemerima manfaat didesa dan kelurahan dampingan masing-masing, misal saya wilayah dampingannya desa gunung silanu dan kelurahan benteng.jumlah KPMnya 256 kk.

Saat dikonfirmasi oleh lapmijeneponto.com melalui WhatsApHarapan, Muh Yunus. P,Pd mengatakan bahwa saya selaku pendamping masyarakat betul mendapatkan apa yang menjadi haknya, kualitasnya berasnya bagus, jumlahnya tepat dan gratis.

Kegiatan sosialisasi ini serentak di lakukan oleh teman-teman pendamping se sekabupaten jeneponto setelah ada intruksi dari koordinator kabupaten.

  • Penulis : Arul
  • Eritor :Hijau Hitam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here